Jumat, Desember 28, 2012
0
Senin, 25 Desember 2012


Natal tahun ini sangat berbeda dengan natal tahun kemarin. Sekalipun saya tidak merayakannya namun selalu saja ada acara yang mengundang saya. Entah itu sekedar jamuan natal dan sebagainya. Natal kali ini bukan tidak ada acara yang harus saya datangi hanya saja mungkin acaranya diluar kemampuan saya untuk menghadirinya. Adanya batasan-batasan tersendiri yang mengharuskan saya tidak bisa menghadirinya.
Sedikit flashback natal tahun kemarin dimana pada malam harinya saya dengan beberapa teman kampus berkunjung ke rumah Afri yang notabene sedang merayakan natal namun kesepian ditinggal mudik orang tuanya di kampung halaman. Dia tidak ikut pulang kampung karea esok harinya harus kerja. Sekali lagi salah satu momen yang indah tidak untuk dilupakan. Kebersamaan di tengah perbedaan namun tetap kompak dan solid melewatinya.

Acara berlanjut dengan makan malam disebuah warung kepala kakap karena memang sudah sedikit agak lama terlambat makan malam. Dan diteruskan nongkrong di jalan pahlawan. Tidak begitu banyak anak muda yang meluangkan waktu disitu menjadi nilai tambahan kita dalam menikmati liburan. Ditemani cuaca kota Semarang yang cerah dengan beberapa botol air mineral dan masing-masing sepiring batagor kita bercengkerama sampai tengah malam. Sayangnya aktivitas kita esok hari mengharuskan kita untuk menyudahi kebersamaan malam itu.
Bukan harus dalam perayaan khusus yang mengharuskan kita untuk bisa berkumpul melainkan momen-momen kebersamaan itulah yang senantiasa selalu terbayang. Entah kapan lagi kita bisa menggila bersama sampai pagi??

AHMAD NURUS SIROT

0 comments:

Posting Komentar