Jumat, Desember 07, 2012
0

Rabu, 05 Desember 2012

Sore ini saya dan beberapa kawan ada kuliah dari dosen yang katanya paling killer di kampus. Sembari menerjang hujan yang mengguyur kota Semarang kita semua (terutama saya) harus mengikuti kuliah ini. Sebenarnya malas sih hujan deras harus ke kampus namun merupakan kartu mati apabila tidak masuk kuliah matkul ini. Karena apapun alasan kita bolos kuliah tidak akan pernah di tolerir sama pak dosen. Killer bukan?. Selain itu juga kan kita sudah bayar mahal-mahal buat belajar masak kitanya sendiri juga gak masuk, rugi saudara-saudara.
Kalau melihat jam di hp memang saya sudah terlambat beberapa menit. Dengan terburu-buru (bukan karena terlambat melainkan hujan) saya ke ruangan biasa saya kuliah matkul ini. Mengintip dari pintu masuk ternyata dosen belum nongol juga, terbukti anak-anak pada ramai sendiri. Sekalipun hampir rata-rata saya mengenal mereka, saya memilih cuek karena memang saya lagi malas (dan kelaparan). Menit berganti menit namun dosen belum hadir. Hampir setengah jam dari jadwal kuliah tepatnya. Dengan berbekal perut keroncongan, saya beserta riyat, roni dan rina memutuskan untuk mencari makanan buat mengganjal perut kita. Berhubung si mobil roni sudah ada lagi kita memutuskan makan di luar naik mobilnya.
Tidak jauh-jauh dari kampus juga karena setengah jam lagi kita juga ada kuliah matkul lain makanya kita memutuskan makan ditempat biasa kita makan. Berhubung dari siang saya belum makan makanya saya memutuskan untuk makan nasi ruwet. Dan ternyata memang hanya saya yang pesan nasi dan lainnya mie. Disinilah saya merasakan kehangatan yang saya rasa sudah cukup lama tidak saya rasakan. Kebersamaan yang jarang kita lakukan karena di semester ini jadwal kuliah kita berbeda-beda dan jarang untuk ketemunya.
Namun apapun itu yang jelas apa dan bagaimana kita sebelum dan sesudah ini kalian merupakan teman, kawan, sahabat, keluarga saya sampai kapanpun.

Your friend,

AHMAD NURUS SIROT


0 comments:

Posting Komentar