Kamis, Januari 24, 2013
0
Kamis, 24 Januari 2013


Di tahun ini kekuatan para blogger menuju satu langkah ke trap tangga lebih atas. Dimana eksistensinya semakin diperhitungkan di dunia sosial media. Memang sudah yang lalu-lalu mulai kebangkitan dari blogger itu sendiri namun di tahun ini para pelaku blog ini semakin dipercaya dan dirasakan manfaatnya oleh banyak kalangan baik dari kalangan bawah sampai atas. Tidak luput banyak sekali pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan jasanya.
Dewasa banyak sekali macam-macam jenis blog yang bermunculan di dunia maya. Salah satu diantaranya adalah Fashion Blogger. Fashion berasal dari kata bahasa inggris yang berarti mode, cara, gaya, model dan kebiasaan. Sebenarnya pengertian fashion itu sendiri pendapat dari beberapa orang. ada yang berpendapat fashion adalah busana yang menentukan penampilan seseorang dalam suatu acara tertentu, sehingga terlihat berbeda dari sebelumnya. lalu ada juga yang berpendapat fashion adalah suatu bentuk dari komunikasi dll.
Jadi kalau boleh saya artikan secara awam, fashion blogger adalah orang-orang yang peduli seputar dunia mode, gaya, model dan penampilan yang mereka dedikasikan dalam bentuk tulisan untuk berbagi pengetahuan, informasi dan pengetahuan yang mereka miliki. Salah satu tujuannya diantaranya adalah menginformasikan bahwa untuk tampil menarik bukan berarti harus serba mahal. Dari para Fashion Blogger inilah kita bisa belajar dan mengambil hal-hal yang yang perlu diambil sehubungan dengan perpaduan yang bisa diterapkan untuk penampilan kita. Dan sekarang ini sudah banyak fashion blogger yang bermunculan di Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa. Apalagi kebanyakan dari mereka masih usia muda dan dengan potensi yang mereka miliki bisa rasanya kita berharap banyak kepada fashion blogger kita kedepannya.
Sekarang yang jadi masalah nya adalah apakah ada passion kita untuk menuju ke arah sana? Kalau di tengok ke depan bahwa profesi sebagai fashion blogger sangat menjanjikan dimana perkembangan mode sangat cepat dan maju termasuk di Indonesia. Sekarang tinggal seberapa besar niat kita untuk membesarkan masing-masing profesi blogger kita. Kalau saya ditanya balik mengenai fashion blogger itu sendiri saya akan mundur secara teratur karena memang itu bukan passion saya. Saya tidak mempunyai banyak pengetahuan seputar dunia tersebut.

AHMAD NURUS SIROT

0 comments:

Posting Komentar