Jumat, November 08, 2013
0
Sumber foto : Dotsemarang

Bertempat di AnD Steak & Pasta jalan Kusumawardani H5 Semarang kemarin malam, kopi darat rutin setiap bulan dari Dotsemarang mampu menghadirkan banyak teman-teman Semarang yang ingin menyambung silaturrahmi dan sharing. Kecilnya ruangan yang memaksa semua teman-teman begitu sangat dirasakan namun acaranya bisa berlangsung seperti yang direncanakan. Sekalipun saya datang sangat terlambat sekali namun beruntungnya masih bisa ikutan acara ini.
Mengusung tema "Movie Talk", kopdar kali ini ingin lebih memperkenalkan para komunitas pecinta film Indonesia di Semarang kepada komunitas-komunitas semarang lainnya. Berhubung jawa tengah melalui kota Semarang siap menghelat event besar dipenghujung tahun ini, Festival Film Indonesia (FFI) 2013 agaknya tema yang dibawakan sangat cocok dan pas dengan kondisi dan situasi yang ada. Bagaimana kita sebagai bagian dari komunitas, onliner, blogger yang merupakan orang Semarang bisa bersama-sama bersinergi menginfokan event besar ini dan mensukseskan acara ini melalui cara kita sendiri.
Hadirnya event organizer yang menghandle pagelaran FFI 2013 di Simpang Lima Semarang sedikit memberi info dan pengetahuan kepada semua komunitas Semarang, komunitas film Semarang, komunitas blogger Semarang maupun non komunitas yang mengkhususkan hadir pada kopdar kemarin. Harapan agar bisa terlibat jauh dalam event besar FFI 2013 sangat didambakan masing-masing perwakilan komunitasnya. Banyak saran dan masukan yang terlontar dalam sesi diskusi bersama panitia FFI 2013 tersebut. Dan juga berharap agar event yang juga merupakan agenda pemerintah provinsi kaitannya program "Visit Jateng 2013" ini dapat berjalan lancar serta bisa memberi hal positif buat masyarakat Jawa Tengah dan kota Semarang pada khususnya.

Salam Blogger,

AHMAD NURUS SIROT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email