Rabu, April 08, 2015
0

Kota Semarang merupakan kota industri dan bisnis, banyak pabrik maupun perusahaan-perusahaan yang berdiri disini. Selain sumber daya yang melimpah, biaya produksi juga lebih murah dibanding Ibukota Provinsi lainnya di Indonesia. Sadar akan kekuatan ini, para investor ramai-ramai membangun tempat penginapan yang sekaligus terdapat layanan bisnis semisal meeting room. Hal ini juga yang dimanfaatkan oleh Archipelago International dengan membangun Aston Semarang Hotel and Convention Center.


Hotel yang berada di Jl. M.T. Haryono No. 01 Sayangan, Semarang ini bersaing dengan hotel-hotel lain di Semarang dan menjadikannya alternatif liburan serta kegiatan bisnis disini. Sadar akan pentingnya pemasaran melalui media sosial, pihak manajemen mengundang blogger serta komunitas Semarang untuk mengenal Aston Hotel lebih luas dan dalam yang berlangsung pada 27 Maret 2015. Diikuti sekitar 35 perwakilan, gathering with blogger Semarang berlangsung begitu menyenangkan dan penuh kenangan.


Apa yang ditawarkan Aston Hotel sebanding dengan harga yang diberikan, Rp 500.000 an kita bisa merasakan kehangatan Semarang di malam hari dari dalam hotel ini. Harga yang kompetitif untuk ukuran hotel berbintang 4 (empat) ini masih terbilang murah jika berkaca dari kota tetangga. Dari pengalaman pribadi, hotel kota tetangga cukup relatif mahal dengan fasilitas yang seadanya. Dengan harga yang sama, hotel-hotel Semarang lebih bagus dengan fasilitas hotel yang mumpuni.


Aston Hotel sendiri menyiapkan 157 kamar yang terdiri atas Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan juga Penthouse yang tersebar di lantai 5 (lima) hingga 10 (sepuluh). Di lobby terdapat Front Desk, Mezzanine lounge and bar serta ATM. 8 (delapan) meeting room, ballroom dan mushalla executive terdapat di lantai 2 (dua). Outdoor Swimming Pool, Jade Cafe and Resto serta Fitnes Center di lantai 3 (tiga). Hotel yang menggunakan batu alam jenis Travertine Biege sebagai lantainya ini juga menawarkan berbagai paket yang bisa kita jadikan alternatif seperti meeting package, birthday, table manner hingga wedding package.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email