Senin, April 10, 2017
0

Bagi para pecinta buku ada kabar bagus nih buat kalian, terutama yang tinggal di Kota Semarang. Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Kota Lumpia yang ke 470 ini, Pemerintah Kota selalu rutin mengadakan Festival Semarang Sejuta Buku 2017. Mengangkat tema "Buku lokomotif Ilmu" ini sangat menarik apalagi ditampilkan replika lokomotif lengkap dengan rel dan pernak-pernik kereta di depan lokai pameran. Pameran ini berlangsung dari 05 April sampai 11 April 2017 di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya no. 29 Semarang.


Selain pameran buku yang diikuti lebih dari 300 penerbit, festival ini juga berisi lomba macapat, wisata buku, donor darah, lomba menyanyi, lomba tari kreasi, malam ekspresi sastra, lomba band pelajar, jamming & education SKA, lomba pramuka, book exchange, sunday morning, lomba mewarnai, lomba menggambar, serta night art music.


Festival ini sungguh sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja karena banyak buku-buku bagus yang dijual miring namun kualitas cukup bagus. Taburan diskon mewarnai berbagai stand toko serta ada undian jam tangan eksklusif buat pengunjung yang beruntung setiap hari nya. Festival ini masih sama konsepnya dengan festival serupa di tahun 2016 yang lalu. Jangan khawatir ketika kalian kelaparan atau haus karena stand makanan banyak tersedia di sana.


Pameran ini di buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Saya bawa oleh-oleh satu novel besar karangan Habiburrahman El Shirazy berjudul Ayat-Ayat Cinta 2 berisi 697 halaman seharga Rp 95.000,- dan mendapat diskon 30% sehingga cukup bayar Rp 65.000,- saja. Jadi buat Warga Semarang jangan sampai terlewat festival ini karena banyak buku berbagai kategori komplit tersedia disini dan penuh diskon.


Salam

0 comments:

Posting Komentar