Selasa, Mei 02, 2017
0

Berdiri tegak di Jalan Gowongan Kidul, Sosromenduran, Yogyakarta @HOM Platinum Hotel menjadi alternatif penginapan kala sedang berlibur di kota pelajar ini. Sebagai hotel berbintang 3, @HOM menawarkan kenyamanan dan pengalaman menginap yang baik selama disana. Segala kebutuhan dan keluhan ditangani dengan baik oleh staff yang ramah. Segala kebaikan disediakan mengingat hotel ini memiliki reputasi yang bagus di semua kota di Indonesia, sehingga wisatawan yang menginap disana memiliki ekspektasi tinggi terhadapnya.


Lokasi @HOM yang sangat strategis berada di tengah-tengah pusat tujuan utama wisatawan yang berkunjung di Yogyakarta. Tugu Jogja dan Malioboro dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 15 menit. Walau terdapat becak wisata namun jalan kaki menambah keseruan dalam liburan anda. Menginap disini dijamin tidak akan pernah merasa bosan.


Sebagai bagian dari Horison Group, @HOM menjadi pelengkap manis cerita liburan di tempat menginap yang pernah saya kunjungi selain di AZIZA Hotel di Solo dan LYNN Hotel di Yogyakarta. Fasilitas yang diberikan cukup beragam dan sesuai kebutuhan. Yang saya sukai dari ketiga hotel tersebut adalah tersedianya kran khusus untuk wudhlu sehingga memudahkan wisatawan muslim kala akan ibadah. Perlengkapan di kamar yang komplit seperti hotel berbintang lainnya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Beruntung kala itu saya dapat kamar di lantai paling atas sehingga dapat pemandangan yang memanjakan mata.


Di depan hotel terdapat aneka resto dan cafe serta angkringan yang bisa dinikmati kala malam hari sebagai alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga, teman pasangan atau kolega. Minimarket 24 jam tersedia di dekat hotel, ATM pun dapat dijangkau hanya jalan kaki 5 menit dari hotel.


Yang menjadi sedikit catatan dari saya adalah adanya beberapa channel TV kabel yang dikunci yang mana itu cukup menggangu wisatawan ketika sedang melepas lelah sembari menonton tv. Tidak ada kolam renangnya walau @HOM berbintang 3. Tumpukan Kasur di area parkir kala itu cukup mengganggu, seharusnya langsung disimpan di gudang kala tidak digunakan. Namun diluar itu semua, saya pribadi menyarankan untuk mencoba bermalam di @HOM kala berkunjung ke Yogyakarta. Untuk harga menginap, saya sarankan booking jauh-jauh hari lewat Online Travel Agent (OTA) karena bisa dapat harga lebih murah.





Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email