Senin, Juli 10, 2017
0

Bagi pecinta buku, Gramedia Pandanaran Semarang kembali mengadakan pameran bertajuk Gramedia Back To School. Acara yang diselenggarakan pada 16 Juni - 16 Juli 2017 ini memanfaatkan momen akan dimulainya pembelajaran tahun ajaran baru.


Kebiasaan masyarakat menyiapkan peralatan sekolah serba baru kala dimulainya tahun ajaran baru sudah menjadi pemandangan biasa. Bukan karena ingin terlihat baru namun memang sudah saatnya ganti. Di gramedia sendiri segala kebutuhan sekolah tersedia komplit disana. Nama besar gramedia sendiri menjadi jaminan mutu dan kwalitas barang yang dijualnya, sehingga tidak ada salahnya mampir kesana.


Selain peralatan sekolah utama yang dijual, pameran ini juga tidak lupa menyediakan aneka buku bacaan ringan hingga berat yang ditawarkan sebagai pemanis acara ini. Bahkan novel-novel impor dan best seller pun turut dipajang disana. Harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong, mulai Rp 5.000,- ada diskon hingga 70 % pula. Bagi anda pengguna TCash ada promo tambahan diskon hingga 30 % loh jika membayar melalui alat bayar tersebut.
Selamat berburu peralatan sekolah barunya.

Salam

0 comments:

Posting Komentar