Minggu, Oktober 01, 2017
0

Berada di Jalan Gintungan Utara, Dusun Piyoto, Bandungan, Jetis, Kabupaten Semarang, Susan Spa and Resort merupakan salah satu rujukan wisatawan dari berbagai daerah. Suasana yang sejuk dan asri di area pegunungan menambah nilai jual tempat wisata ini. Apalagi pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan sungguh sangat disayangkan untuk tidak mampir kesana kala berada di kawasan Bandungan.


 Dari arah Semarang ambillah jalan menuju Bandungan. Sesampainya di Pasar Bandungan ambil kanan jalan sedkikit (arah Semarang) lalu belok kiri dan naik terus. Susan Spa and Resort berada di sisi sebelah kanan, banyak petunjuk arah sehingga mustahil tersesat.
HTM sendiri sebesar Rp 25.000,- per orang. Cukup mahal memang namun kalau dihitung-hitung lagi sangat sepadan dengan apa yang bakal kita dapatkan. Sekedar informasi saja, dengan tiket masuk tadi nantinya bisa ditukar dengan aneka jajanan dan snack yang tersedia di lapangan utama. Selain itu bisa juga dimanfaatkan direstoran atau kafe dilantai dua, tinggal pilih sesuai kebutuhan saja.


Yang menjadi daya tarik dari Susan Spa and Resort pastinya adalah Chapel yang biasa digunakan untuk pemberkatan nikah maupun wedding party nuansa outdoor. Namun jika ditelisik lebih dalam, tempat ini memiliki banyak fasilitas unggulan yang bisa dinikmati. Diantaranya adalah Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 700 orang untuk acara pernikahan, pesta maupun seminar. Fitnes Studio buat kita yang ingin tetap sehat dan bugar sembari liburan. Hot Sauna and Jacuzzi juga bisa dimanfaatkan selepas fitnes.


Kafe dan Restoran pun tersedia disana sehingga liburan tidak terganggu kala lapar melanda. Kolam Renang pun disediakan untuk bersantai sejenak serta toko souvenir yang menjual aneka kebutuhan spa. Beragam tipe kamar pun disediakan disini, mulai dari yang termurah tipe superior hingga termahal tipe president suite.
Bandungan bukan hanya Umbul Sidomukti, Pondok Kopi dan Gedung Songo saja. Susan Spa and Resort juga bisa dimasukkan dalam daftar liburan kita. Perlu diingat, jangan sendirian kala berkunjung kesana, takutnya nanti kalian terbawa perasaan kala banyak pasangan yang ,mengabadikan momen kebersamaan mereka.


Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email