Minggu, Januari 07, 2018
0

Mengawali awal tahun 2018 mungkin diantara kita sudah mulai merencanakan berbagai liburan yang akan dijalani kedepan. Memang tidak aneh mengingat liburan sudah menjadi salah satu kebtuhan pokok manusia. Ketika kalian berencana mengunjungi Yogyakarta, bisa dimasukkan dalam daftar liburan anda Upside Down World. Tempat apa itu?


Upside Down World merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang dimiliki Yogyakarta. Berada di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Upside Down World menjawab wisata kekinian yang semakin popular di ranah anak muda. Fokus dengan dunia fotografi yang terbalik yang lagi di gandrungi belakangan ini. Menjawab tren berbagi foto dan video di sosial media Instagram yang masih akan booming di 2018 maka Upside Down World menjadi pilihan terbaik untuk memperbarui foto di IG kalian.



Tempatnya sendiri hanyalah 2 buah ruko yang dijadikan satu dan terletak di pinggir jalan utama menuju Yogyakarta sehingga sudah dipastikan arus kendaraan disana sangatlah ramai. Dan juga parkiran disana sangatlah terbatas sehingga aturlah kunjungan kesana, hindari musim liburan atau long weekend karena sudah dipastikan akan ramai pengunjung.


Harga tiket masuk sebesar Rp 80.000,- untuk dewasa dan Rp 40.000,- untuk anak-anak. Upside Down World buka mulai jam 10 pagi hingga jam 7 malam. Sedikit info saja, kalian bisa beli tiketnya di Traveloka karena mereka sudah bekerja sama. Dan lagi, harga yang ditawarkan Traveloka lebih murah dibanding aslinya serta kalau kita beli tiket Traveloka tidak perlu ikut antrian.


Di dalamnya bagaikan dunia terbalik yang mana semua properti ditata terbalik. Tidak sekedar terbalik namun juga instagramable untuk dipamerkan. Disana hanya ada satu tema saja, yaitu rumah dengan segala isinya. Cukup disayangkan memang karena hanya mengusung satu tema namun mengingat tempat yang tidak terlalu besar, ini lumrah. Akan tetapi, pihak manajemen memiliki satu lagi tempat yang bisa dijadikan rujukan selain disini. Ada Teddy Bear World di Ring Road sebelah Barat.


Upside Down World sendiri juga sudah dikunjungi beberapa selebriti Indonesia. Jejak mereka tertempel manis dalam bingkai foto yang ada di ruang tunggu. Alangkah baiknya anda mengajak teman atau saudara yang jago mengambil gambar, karena petugas disana yang terbatas tidak sebanding dengan pengunjung yang banyak sehingga tidak semua bisa membantu mengambil gambar kalian. Selain wisata fotografi dunia terbalik, disana juga terdapat mini café serta souvernir khas Upside Down World.


Tidak ada salah nya berkunjung kesini walau sangat ramai pengunjung dan antri, karena kita bisa membuat kenangan yang indah bersama keluarga, pacar, sahabat dalam sebuah foto yang unik.

Salam

0 comments:

Posting Komentar