Minggu, Oktober 18, 2020
0



Lokasi yang strategis menjadi nilai jual hotel bintang empat ini. Berada di Jalan P. Mangkubumi No 18, Gowongan, Jetis, Yogyakarta yang merupakan jalan penghubung Tugu Jogja dengan Malioboro. Sudah tau kan strategisnya Hotel Grand Zuri Malioboro ini kayak apa? Selain lokasi yang bagus, fasilitas disekitar juga sangat ditunjang dengan baik. Mulai dari Atm, Minimarket, warung makan atau street food, Toko Oleh-Oleh, Apotik, Tempat ibadah, dll. 






Protokol kesehatan sangat ketat disini, seperti hotel-hotel lain di era new normal kita dianjurkan cuci tangan sebelum masuk hotel serta cek suhu terlebih dahulu. Lobby cukup luas untuk mengakomodasi tamu yang membludak serta cukup artistik. Pelayanan cukup cepat dan staf sangat ramah sehingga bisa langsung ke kamar buat istirahat. Kamarnya cukup luas dan sangat menyenangkan untuk mager-mageran di kamar. Fasilitas yang disediakan di kamar juga gak tanggung-tanggung pula, mungkin karena bintang empat kali.








Fasilitas yang paling saya sukai dari kamar ini adalah adanya sofa di kamar yang relaxing, meja kerjanya juga sangat enak buat kerja karena pemandangannya juga cukup indah. Air mineral, Pemanas air, Teh, Kopi, Gula, Krimer serta kulkas juga sudah disediakan. Di kamar mandi juga sudah ada hair dryer yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Kamar yang luas sehingga untuk shalat tidak perlu dipikirkan tempatnya. Saluran Tv internasionalnya juga banyak.












Buat yang suka gym, disana juga sudah tersedia dan bisa digunakan kapan saja. Kolam renang nya tidak terlalu luas namun cukup untuk memenuhi bermain-main air disana. Yang ingin berkeliling kota menggunakan sepeda juga disewakan disana. Di depan hotel ada kolam ikan dan dijadikan resto yang indah pas malam hari.











Untuk sarapan cukup beragam namun tidak terlalu istimewa. Jujur untuk rasanya perlu ditingkatkan karena masih kalah sama hotel di sebelahnya yang bintang tiga. Dan perlu diperhatikan lagi untuk menu yang sudah habis agar segera di refill mengingat jam sarapan masih berlangsung dan tamu masih berdatangan.




Staff yang ramah dan suasana yang menenangkan serta dekat kemana-mana cukup rekomendasi apalagi jika kalian dapat harga flashsale OTA.

Salam
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email