Jumat, Oktober 12, 2012
0
Pekan kedua ini memang benar-benar istimewa. Sudah lewat dimana HARI BATIK NASIONAL di rayakan di seluruh Indonesia pada tanggal 02 Oktober lalu namun #ligabloggerIndonesia masih dengan semangatnya menuntut kreatifitasan kita guna ikut andil dalam perayaan tersebut. Sebagai blogger sudah semestinya kita ikut memeriahkan acara tersebut sesuai dengan kapasitas kita. Bukan dengan cara yang sama tetapi dengan cara kita sendiri. Review mengenai HARI BATIK NASIONAL dalam bentuk tulisan maupun media lain lah cara kita mengekspresikannya.
Dalam pekan kedua ini ada sedikit yang berbeda, yaitu sebuah TANTANGAN degan tema " BATIK ON THE STREET". Inilah kumpulan foto dengan berbagai kegiatan saya bersama teman-teman kampus mengenakan batik. Dan dengan bangga saya menyebutnya "BATIK OF US".

Foto : Berekspresi dulu sembari menunggu bus yang akan membawa kita KKL.

 Foto : Memanfaatkan Rest  Area untuk dijadikan sebuah kenangan perjalanan KKL.

Foto : Bukti bahwa saya ikut KKL.


 Foto : Di dalam bus perjalanan KKL bareng @slamjezz dan @IgkaMumu

Di atas adalah sekumpulan koleksi pribadi saya di notebook. Sekarang saatnya berbagi foto yang saya dapatkan seharian ini.

Foto : Antri beli BBM di Pom Bensin di Simongan.

Foto : Sahabat saya nih. Kristina Rizky. (@KikizChan)

Foto : Sahabat saya yang lainnya. Veta (@VetaPurple)

Foto : kiriman dari temen kampus. Nathalia Arum (@NathalieeArum).





0 comments:

Posting Komentar