Sabtu, November 01, 2014
0


Pantai ini masih berada di wilayah Desa Karanggondang, Kecamatan Mloggo, Kabupaten Jepara. Pantainya masih berdekatan dengan Pantai Empu Rancak, tepatnya berada di gapura sebelum Pantai Empu Rancak.


Pantainya sendiri lebih bersih dari Empu Rancak, namun masih perlu dibenahi kebersihan pantainya. Masih alami dan sangat sepi, jarang pengunjung yang mampir kesini. Masih bisa menemukan perahu-perahu nelayan yang bersandar maupun berlayar.


Di pantai ini sudah tersedia ruang ganti atau bilas, bahkan sebagian warga sekitarpun menawarkan kamar mandinya untuk tempat bilas. Warung-warung disana masih jarang dan terbatas serta seadanya. Tersedia juga ban-ban pelampung yang bisa digunakan wisatawan bermain air dengan membayar Rp 1.000,- 


Benar-benar diperlukan campur tangan dari Pemerintah Kabupaten Jepara untuk mengurus dan membenahi pantai yang indah dengan segala potensi luar biasa yang dimiliki oleh Pantai Pailus ini. Karena belum terjamah PemKab, masuk ke pantai ini tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Follow by Email