Rabu, Januari 07, 2015
23
Sumber : Dots

Memasuki tahun 2015 banyak diantara kita yang menyiapkan resolusi-resolusi sepanjang tahun ini. Resolusi yang merupakan implementasi dari keinginan tahun-tahun sebelumnya yang belum terealisasi. Namun diluar itu ada apa dengan blogger-blogger di tahun 2015?
Blogger masih akan menjadi rujukan utama beberapa instansi pemerintah maupun pihak swasta. Kekuatan blogger masih diperhitungkan dalam memasarkan produk maupun menyebarkan informasi yang sangat dibutuhkan masyarakat. Keberadaan blogger dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan kepercayaan kerjasama maupun undangan yang menguntungkan kedua belah pihak.
Melihat beberapa acara yang sudah berlangsung selama tahun 2014 dengan respon masyarakat yang besar, kemungkinannya sangat besar akan diselenggarakan lagi di tahun kambing kayu ini. Bejibunnya acara tahun lalu bakal bertambah di tahun ini sehingga bisa dijadikannya peluang blogger-blogger untuk bisa berpastisipasi di dalamnya. 
Yang menjadi masalah atau halangan juga peringatan adalah tingkst kemauan kita mengikuti arus acara yang bakal membludak di tahun 2015 seberapa besar? Juga dengan berlakunya AFTA dan MEA di tahun ini seberapa jauh blogger akan berimbas? Semoga apapun halangan kedepannya kita mampu bersinergi bersama dan saling mengonformasikan dengan bijak.

Salam Blogger

23 komentar:

  1. Tantangan bagi seorang blogger sepertinya semakin besar di tahun ini yah Bro, semoga kita bisa menghadapinya dan menjadikannya sebagai keuntungan bagi kita. Karena seperti yang aku lihat, blogger semakin banyak. Untuk itu, aku bisa simpulkan bahwa orang-orang mulai mempercayai blogger untuk iklan mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dewasa ini blogger semakin menunjukkan kiprahnya di dunia maya maupun nyata. Tetap semangat ngeblog mbak..

      Hapus
  2. Semoga dengan adanya tantangan 2015 ini membuat blogger lebih berpikir kreatif untuk bisa bersaing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan bisa memberi manfaat buat banyak orang yah bro..

      Hapus
    2. Makin semangat ngeblog :D

      Hapus
  3. Semakin menantang nih ditahun 2015 bagi para blogger. Semoga tetap konsisten dan semangat terus.

    Salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bersiap mengikuti arus disetiap harinya mas. Semangat menciptakan konten yah..

      Salam Blogger

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Menurutku tahun 2015 ini blogger kudu bikin arus baru lantaran bloger kian diminati atas dasar yang objektif ; lebih murah, sasaran kian membuncah dengan bangun komunikasi dua arah, blogger juga paparkan detail produk berdasar testimoni yang membuat pembaca/konsumen/calon konsumen merasa lebih teryakini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekuatan blogger sangat besar sehingga mampu membuat masyarakat terinspirasi.

      Hapus
  6. Tergantung orangnya sn penghargaan atasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak. Sekarang semua tergantung seberapa besar niat blogger konsisten terhadap tulisan2nya.

      Hapus
  7. Yang penting, ditulisi, digandrungi, dan dinikmati. Lainnya akan ngikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget.. semakin tulisan kita bermanfaat bagi banyak orang, lainnya akan mengikuti dengan sendirinya.

      Hapus
  8. Ya, mau ngga mau ikut arus. Tapi tergantung orangnya juga sih.

    BalasHapus
  9. sinergi antar blogger dan saling menginformasikan, itulah yang harus kita bangun sebagai blogger, meski tidak dalam komunitas yang sama :)

    BalasHapus
  10. aku kepengenya sih tambah bnyak acara utk blogger terutama d sumatera
    aplg di bengkulu ini sepi bgt bloggernyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pindah semarang aja mbak, disini lumayan ramai. Gimana kalay mbak chika yang menggerakkan blogger2 bengkulu buat kopdar.

      Hapus
  11. Saya setuju dgn kata "sinergi" di paragraf terakhir. Karena dengan sinergi yg tadinya lemah akan jadi kuat, yg tadinya tidak dikenal akan jadi terkenal.
    Semoga sinergi itu segera terwujud...
    Keep spirit Mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus menciptakan konten yah mas solihudin.

      Hapus

Twitter

Follow by Email