Rabu, Februari 10, 2016
2

Kota Solo memang tidak memiliki potensi wisata alam pegunungan maupun laut, namun wisata sejarah, kuliner, belanja dan wisata malamnya perlu diacungi jempol. Walau bukan kota besar namun acara yang diselenggarakan di kota kebudayaan ini adalah yang terbanyak dan terbaik se Indonesia. Untuk itu tidak heran jika banyak hotel yang berdiri disini. Salah satunya adalah Aziza Hotel Solo By Horison.
Berada di Jalan Kapten Mulyadi Nomor 115, Pasar Kliwon, Aziza Hotel merupakan salah satu hotel syariah terbaik jaringan Horison Group. Hotel berbintang 3 (tiga) dengan 5 (lima)  lantai dengan 1 (satu) basement ini mengusung konsep syariah dari semua aspek termasuk diantaranya pasangan yang menginap harus menunjukkan bukti suami - istri sah. Berikut sedikit review mengenai Aziza Hotel Solo.


LOKASI
Berada di tengah pusat Kota Solo menjadikan Aziza Hotel ini sebagai pilihan utama bermalam disana. Lokasinya sangat dekat dengan GALABO (pusat kuliner), BTC (Beteng Trade Center), PGS (Pusat Grosir Solo), Pasar Klewer, Alun-alun Utara, Masjid Agung, Keraton, Balaikota serta Pasar Gede yang legendaris. Saking dekatnya kesemua tempat tersebut bisa kita jelajahi satu persatu dengan jalan kaki sembari menikmati malam yang indah di Solo.


PELAYANAN
Saat berkunjung saya mendapat kamar Deluxe seperti yang saya inginkan. Kasur King Size dengan 4 (empat) bantal super empuk untuk saya seorang itu luar biasa nyamannya. Kamar berada di lantai 4 (empat) dengan jendela besar memberikan pemandangan cukup bagus kala senja, malam maupun dini hari. Fasilitas yang berada di dalam kamar tidak ubahnya hotel berbintang lainnya seperti mini bar, Pembuat teh dan kopi beserta bahannya, welcome drink air mineral botol, peralatan mandi komplit, handuk, sandal hotel, AC, TV kabel LED yang bisa dinikmati bahkan sebagian bisa dibawa pulang.


PLUS nya
Sebagai hotel syariah, Aziza Hotel menyiapkan tempat tersendiri untuk mushalla yang nampak sangat ekslusif, sajadah dan Al-Qur'an di setiap kamar serta akses wudhu tersendiri (bukan shower). Aziza Hotel juga mengkampanyekan Go Green dengan himbauan hemat energi maupun air di setiap sudut kamar.

Website : http://aziza.horison-group.com/
Twitter : @AzizaHotelSolo

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya bos, jadi kenangan tersendiri bisa bermalam disana apalagi pas ada acara pula dan dekat dengan penginapannya. Tidak perlu jauh-jauh menuju acaranya.

      Hapus

Twitter

Follow by Email