Senin, Maret 16, 2015
7
Sumber : Machinami.biz (Candi Borobudur, Magelang, Indonesia)

Kebanyakan Travel Blogger maupun Photo Blogger selalu menampilkan dan membagikan beraneka ragam hal-hal indah yang cantik yang harus dikunjungi di suatu daerah. Wisata alam, bahari, budaya, kesenian selalu menjadi topik unggulan dari setiap blogger, sehingga banyak diantara mereka yang berusaha mendapat posisi terbaik dalam mengambil gambar liburannya. Namun, tahukah kalian bahwa ada hal menarik yang bisa dibagi dan diberikan dari tempat di sekitar kita? Hal yang sebelumnya tidak akan pernah kita duga namun cukup indah juga setelah diperhatikan.
Adalah Minako Shoh, Travel dan Photo Blogger kondang asal Jepang yang hobi melalang buana ke seluruh dunia. Pekerjaan asli yang merupakan seorang pengacara di Jepang mematahkan anggapan kehidupan pengacara yang mewah. Terlihat dari blog nya di machinami.biz yang di penuhi beraneka ragam foto jalanan, gang, hingga pasar yang mendominasi karyanya yang sebagian besar di ambil di kota-kota Jepang dan beberapa kota di negara vlain.
Pengambilan gambar yang apik di tambah peralatan yang memadai serta obyek foto yang indah, pemilik akun @MinakoTokyo ini mampu memadankan dengan berbagai suasana yang menarik. Walau sedikit keterangan yang di sematkan di blog nya di tambah dengan bahasa yang kurang dimengerti namun hasil karyanya sangat memanjakan mata. Diakuinya bahwa beberapa foto diambil menggunakan kamera berkualitas agak rendah, sehingga apabila kita menemukan foto yang kurang pas bisa didiskusikan dengan beliau.
Keterbukaan ibu keren ini menjadi angin segar bagi para Photo Blogger, Travel Blogger maupun para pecinta fotografi untuk bisa bertukar pikiran. Moment ini sudah sepatutnya mampu dimanfaatkan mereka untuk belajar banyak dari beliau, bertukar pikiran dan saling memberi ilmu satu sama yang lainnya.

Salam Blogger

7 comments:

  1. blogwalking ke blog machinami bikin pingin travelling deh :) @RuriOnline

    BalasHapus
  2. Merasa seperti travelling ya kalau berkunjung ke situ. Fotonya sederhana sih, tapi menarik.

    BalasHapus
  3. galery spot unik-unik yg diabadikan dalam blog. Pengen juga punya photoblog, tapi jarang traveling.

    BalasHapus
  4. Analisanya unik nih, beda dengan yang lain.
    Btw tiap ganti alenia, kasih spasi bro, capek mata kalau seperti ini.

    @rizalarz

    BalasHapus
  5. keren...keren... emang fotonya

    BalasHapus
  6. dari sekian foto, masih seneng foto ttg jepang.

    BalasHapus
  7. Thank you very much for visiting and introducing my blog!

    BalasHapus